Wednesday, November 5, 2008

dikembarkan..

entahlah tiba-tiba ja terusik kenangan lalu yang telah lama saya lupakan bila terdengar balik lagu ni ..emmmm mengapa aku bisa dikembarkan argggg peduli sama dia heheheh best lagu ni dengar ya...!!

Akhir Cerita Cinta, by glenn fredly

Sandiwarakah selama ini ….
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta
Yang slalu aku banggakan
Didepan mereka ….

Entah dimana …
Kusembunyikan rasa malu oohhhhh

Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini kuberdiri
Melawan waktu
Tuk melupakanmu
Walau pedih hati….
Namun aku bertahan….

Entah dimana …
Kusembunyikan rasa malu

Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini kuberdiri
Melawan waktu
Tuk melupakanmu
Walau pedih hati….
Namun aku bertahan….

No comments: